Minggu, 05 Desember 2010

zodiak hari ini

Zodiak Hari Ini

Zodiak Hari ini - Ramalan zodiak harian tentang peruntungan, ramalan karir, kesehatan, ramalan cinta dan asmara. Ramalan zodiak ini update setiap hari. Namanya juga zodiak hari ini, berarti anda harus datang ke sini setiap hari untuk mendapatkan update ramalan zodiak terbaru. Jangan sampai ketinggalan. Buat anda yang tidak sempat nongkrong di blog ini setiap hari untuk mendapatkan ramalan bintang zodiak terbaru, anda bisa membaca ramalan zodiak mingguan.

Oke, kita langsung saja, bagaimana ramalan zodiak anda hari ini?

Zodiak Capricorn (21 Desember - 19 Januari)
Peruntungan: Walaupun dihari ini suasananya kurang begitu menggembirakan karena selalu ada saja persoalan yang membikin hati jengkel. Sebaiknya tetaplah tenang dan emosi selalu dijaga agar tidak sampai melakukan perbuatan yang semakin memperburuk suasana saja.

Karir: Bila sudah menjadi keputusan langkahkan kaki dengan mantap, jangan banyak ragu bila mau berhasil.

Kesehatan: Jika sudah dijaga sedemikian rupa masih saja tetap jatuh sakit sebaiknya anda tak perlu kecewa karena sakit itu juga merupakan nikmat yang harus disyukuri.

Keuangan: Jangan terpancing emosi apalagi sampai membuat keputusan penting tanpa pikir panjang, karena itu sangatlah membahayakan bagi keuangan anda.

Asmara: Cukup hangat dan menyenangkan dan seakan lebh betah berada dirumah. 

Zodiak Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Peruntungan: Jangan malu menerima uluran tangan dari orang lain, apalagi saat ini memang benar-benar sedang membutuhkan bantuan. Tapi, hal ini jangan sampai membuat anda menjadi malas dan selalu tergantung kepada orang lain.

Karir: Berusahalah untuk mandiri dan lebih ulet lagi.

Kesehatan: Kondisi badan masih cukup baik dan tidak ada problem yang harus dikuatirkan. Berolahragalah secara kontinu dan benar sehingga kesehatan tetap selalu terjamin.

Keuangan: Jangan cemas, ada bantuan yang tulus dan tidak perlu anda curigai akan mampu menutup segala kebutuhan anda selama ini, sehingga anda bisa bernafas lega dihari ini.

Asmara: Seharusnya anda sudah lebih tahu tentang sifat-sifat pribadinya, lalu buat apa pertengkaran ini terus terjadi. 

Zodiak Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Peruntungan: Jangan menentang resiko yang terlalu berbahaya karena kondisi masih belum menentu. Perbaiki dan tata kembali apa-apa yang tidak sesuai dengan komposisi yang sebenarnya.

Karir: Berusahalah merangkul teman-teman yang telah berhasil untuk ikut membantu kesulitan anda selama ini.

Kesehatan: Sudah bukan jamannya bagi anda untuk bertindak selayaknya teman-teman anda yang suka hura-hura dan minum-minuman keras, jagalah kondisi badan anda sebaik mungkin.

Keuangan: Hindari segala bentuk spekulasi, jika ada gagasan sebaiknya disimpan dulu tunggu saat yang tepat untuk memulainya.

Asmara: Tetapkan visi bersama, agar ada kebesamaan dalam melangkah. 

Zodiak Aries (21 Maret - 20 April)
Peruntungan: Tak perlu menuruti gengsi kalau akhirnya badan menjadi sakit sendiri. Apalagi disituasi sulit seperti ini sebaiknya pandai-pandailah mencari celah, jangan malah mencari masalah sendiri.

Karir: Tetaplah tersenyum sekalipun banyak yang membikin jengkel hati anda.

Kesehatan: Jangan mendengarkan ocehan orang, anggap saja mereka iri dengan keberhasilan anda saat ini, yang terpenting anda tetap selalu konsisten dan teguh memegang prinsip, sehingga dengan begitu karir dan kesehatan akan dapat menuai kesuksesan.

Keuangan: Jangan terlalu boros dihari ini, terutama dalam membeli barang-barang yang tidak perlu sebaiknya ditunda dulu.

Asmara: Pihak ketiga mulai hendak mengobrak-abrik hubungan kisah kasih anda dengannya, maka dari itu berhati-hatilah terutama terhadap mulut manis mereka. 

Zodiak Taurus (21 April - 20 Mei)
Peruntungan: Usahakan setiap keputusan ada ditangan sendiri. Tidak perlu melibatkan orang lain, berusahalah untuk lebih percaya diri, apalagi saat ini kemampuan memang benar-benar sedang diuji. Tunjukkan kalau anda mampu menyelesaikan semua tugas yang telah menjadi tanggung jawab.

Karir: Jangan banyak bertanya jika memang anda sudah mengerti, karena hanya akan menimbulkan persepsi yang kurang baik bagi karir anda.

Kesehatan: Keluh kesah yang sering anda utarakan sebaiknya segera dikurangi, hadapilah setiap problem dengan penuh ketenangan dan keriangan sehingga problem tidak sampai mengganggu kondisi badan anda.

Keuangan: Jangan terpengaruh orang untuk membelanjakan dana anda demi barang yang tak terlalu penting, cobalah banyak berhemat.

Asmara: Jangan anggap enteng suatu perselisihan, segera dijelaskan agar tidak berkelanjutan. 

Zodiak Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Peruntungan: Dihari ini ketenangan merupakan kunci untuk sukses tidaknya segala rencana yang telah anda jalankan saat ini, jangan sampai hati bingung dan sering ragu dalam membuat keputusan, sementara peluang cukup terbuka lebar, sehingga sangat disayangkan jika anda tidak bisa berpikiran cepat.

Karir: Jangan biarkan semua kesempatan itu lenyap diserobot oleh orang lain.

Kesehatan: Untuk hari ini kebiasaan keluar malam sebaiknya ditunda dulu, karena kondisi badan kurang begitu prima sehingga anda harus dengan sabar menjaganya.

Keuangan: Tidak ada yang perlu dikuatirkan karena pemasukan cukup stabil dan lancar, hanya saja pemborosan tetap harus dihindar.

Asmara: Lihatlah dari sisi baiknya, agar tidak menjadi tekanan batin. 

Zodiak Cancer (21 Juni- 20 Juli)
Peruntungan: Jangan patah semangat, apalagi sampai mempunyai pikiran yang pesimis dengan apa yang anda lakukan akhir-akhir ini. Tetaplah ditangani pekerjaan yang sedang dihadapi sekarang dengan sebaik mungkin, sebab ini akan berdampak baik bagi kelangsungan bisnis anda di waktu yang akan datang.

Karir: Usahakan untuk selalu berkata jujur apa adanya.

Kesehatan: Berangsur-angsur membaik walaupun kondisi badan belum fit benar. Jagalah pola makan yang benar jangan sampai anda sembrono apalagi sampai jelas-jelas melanggar anjuran dokter.

Keuangan: Cukup stabil, bila ada gagasan untuk spekulasi tidak ada masalah selama anda telah memikirkannya seribu kali.

Asmara: Pilihan anda sudah tepat, buat apa anda menyangsikannya lagi dan mencari-cari kesalahan yang seharusnya tidak perlu anda lakukan. 

Zodiak Leo (21 juli-21 Agustus)
Peruntungan: Jangan emosi walaupun suara sumbang masih terdengar dihari yang sebenarnya cukup baik ini. Tidak perlu terpancing dengan mengeluarkan kata-kata karena anda bisa capek sendiri. Tetaplah berkonsentrasi mumpung banyak peluang yang muncul dihari ini.

Karir: Biarkan saja semua itu berjalan sesuai waktu yang ada, nanti akan hilang sendiri.

Kesehatan: Tutup telinga dan mata anda, jangan sampai teracuni oleh omongan-omongan yang menyesatkan. Isilah hati anda dengan suara-suara halus yang dapat membuat hati dan pikiran menjadi tenang dan damai.

Keuangan: Ada banyak keluar uang walaupun anda sudah menjaganya sedemikian rupa.

Asmara: Tenang tidaknya suasana itu tergantung dari anda berdua, kalau ingin suasana tenang maka harus mau menahan diri. 

Zodiak Virgo (22 Agustus - 22 September)
Peruntungan: Tak perlu terburu nafsu untuk meraih hasil yang besar, ingatlah! semua itu ada waktu-waktunya sendiri, kalau dapat berjalan seiring dengan waktu maka akan terasa lebih ringan langkah ini untuk menggapai semua yang ada dalam angan-angan ini.

Karir: Kendalikan perasaan hati yang tampak menggebu-gebu dan kurang pikir panjang.

Kesehatan: Jajan diluar sebaiknya dikurangi porsinya, karena cuaca lagi kurang bersahabat sehingga kebersihan menjadi kurang terjaga.

Keuangan: Jangan percaya dengan kabar burung yang ada disekeliling anda, karena bisa saja kabar tersebut dihembuskan oleh kompetitor anda.

Asmara: Hindari cekcok mulut karena itu tidak hanya menggangggu hubungan kisah kasih anda, akan tetapi lingkungan disekitar anda juga akan merasa terganggu. 

Zodiak Libra (23 September - 22 Oktober)
Peruntungan: Suasana disekeliling tampak mensupport bisnis anda dihari ini, hubungan dengan rekan-rekan sekantor ataupun partner kerja juga tidak mengalami masalah, hanya terkadang timbul perasaan sedih tanpa sebab, walau begitu sebaiknya anda bisa menyikapinya dengan tenang.

Karir: Ada saja yang iri dengan keberhasilan anda selama ini, tak perlu dimasukkan hati.

Kesehatan: Kondisi badan dan pikiran agak terkuras,akan tetapi suasana yang dirasakan benar-benar membahagiakan sekali. Untuk itu walau sesibuk apapun, sebaiknya tetap menjaga kondisi badan dengan makan teratur dan istirahat yang cukup.

Keuangan: Berbagai tawaran yang datang, kalau sekiranya bisa diatasi sebaiknya diterima.

Asmara: Cobalah anda sedikit bersabar pasti suasana akan lebih semarak lagi. 

Zodiak Scorpio (23 Oktober - 22 November)
Peruntungan: Dihari ini kesempatan untuk bisa meraih hasil lebih baik daripada hari kemarin cukup terbuka lebar, asalkan prestasi kerjanya bisa dipertahankan dan tidak sampai mengalami penurunan. Peraasaan cepat puas harus disingkirkan jauh-jauh dari pikiran anda.

Karir: Masih banyak ganjalan dan kesempatan didepan mata yang harus dihadapi dengan penuh konsentrasi dan kerja keras.

Kesehatan: Untuk urusan kesehatan, alangkah baiknya anda mendahulukan rasio daripada perasaan, jangan hanya menuruti selera akan tetapi faktor kebersihan menjadi terabaikan.

Keuangan: Selama tawaran tersebut tidak merugikan, segera saja ditindaklanjuti.

Asmara: Mulut jangan sampai mengeluarkan kata-kata yang bisa bikin suasana seperti perang saja. 

Zodiak Sagitarius (23 November - 20 Desember)
Peruntungan: Jangan punya pikiran menyesali segala perbuatan anda yang baik dengan kenyataan yagn ada sekarang ini. Percayalah bahwa siapa yang menabur benih pasti akan menuai hasilnya.

Karir: Percaya saja pada sikap atasan, tak perlu anda negatif thinking.

Kesehatan: Cuaca yang kurang bersahabat juga kondisi badan yang terus menurun tampaknya perlu perhatian ekstra untuk mengantisipasinya.

Keuangan: Pengeluaran tampaknya sulit untuk ditekan untuk itu cobalah memanage keuangan dengan sebaik mungkin.

Asmara: Jika ingin hati tenang dan terus berbunga-bunga, maka anda harus mau positif thinking. 

Sekian ramalan Zodiak hari ini, semoga hari anda menyenangkan!

comment 34 komentar:

Tiara mengatakan...
Yang scorpio,bener juga tuh,akhir - akhir ini lg males makan Nih,jdnya mag kambuh mulu deh.. Duuuh numpang curhat ya.tp di sini infonya bagus bagus deh.semoga makin sukses Aja.
Gen mengatakan...
@Tiara
Yg namanya penyakit sebaiknya jgn didiemin. Kesehatan itu mahal, loh..
cara cepat manggil istri on Selasa, November 02, 2010 mengatakan...
sepertinya mirip gan, bagus nih zodiak..., "nice post", tks gan , ditunggu kunjungan balik ya Gan...
manda mengatakan...
asli zodiak scorpionya ini tuh pas bangeeett aku disini tuh bisa nanya ttg mimpi gitu ga? aku pengen nanya bangeeet hehe
Gen mengatakan...
@manda
Boleh, mau nanya apa???
Budi Utomo on Jumat, November 05, 2010 mengatakan...
alhamdulillah,, zodiak ku lumyan menggembirakan... hehehe
Gen mengatakan...
@budi Utomo
Selamat kalau begitu.
Kristiana on Jumat, November 05, 2010 mengatakan...
Pisces berat......hehehe
slam knal gan.....^^
Gen mengatakan...
@kristiana
Salam kenal balik...
@viviarini mengatakan...
@viviarini, smkn jtu aj dech.
sela mengatakan...
bnr jga yah libra gara sringn cerewet eh skrng mlh jdi marahn ....
anna mengatakan...
taurus ku menghilang
Anonim mengatakan...
@anna
Lha, itu kan taurus...
pink innocent on Rabu, November 10, 2010 mengatakan...
gt y..
berita disuka on Kamis, November 11, 2010 mengatakan...
jalan jalan sob.. salam ngeblog dari social bookmarking indonesia http://disuka.com
Anonim mengatakan...
zodiak bungul
ivan kavalera on Kamis, November 11, 2010 mengatakan...
Wah..kok libra beda banget dg kenyataannya nih bagi aku? wkwkwkkw
Ini Terbaru on Sabtu, November 13, 2010 mengatakan...
wah kayaknya ramalan zodiak ku lagi bagus nih 
renwar mengatakan...
bgus bnget rmalnnya,,,,
vina mengatakan...
duh yg libra jelek amad hr ni, wkwk
Tiia mengatakan...
. buseet..

dri ZODIAK CANCER HARI INI ,,
SEMUUA BENER BANGET ,, yg quw aLmindt cKrangk ...
.



duuh ..
koq TuMbendt buangetzz iia ..
IF Info News /如果信息新 on Sabtu, November 20, 2010 mengatakan...
sepertinya tepat sob, mantap nih artikel, kren
sepak-bola-news on Sabtu, November 20, 2010 mengatakan...
ia sob tks postingannya--- nampaknya banyak benarnya "spt langkah maju kedepan jangan ragu" terkesan sekali saya sob
lowongan kerja terbaru / 最新空缺印尼 on Sabtu, November 20, 2010 mengatakan...
bintang-ku bagus sob senang aku membacanya, nice articles
Anonim mengatakan...
wow kykna pas bgt tu
Nia cemplukx mengatakan...
LUMAYAN.........
ismail pane on Rabu, November 24, 2010 mengatakan...
kayak nya gak ada yg pas
semua nya meleset dari perkiraan
lagian ini hanya menilai dari kebiasaan watak yg dibedakan menurut 12 abjat zodiak tadi aja,sebab kalo penilain seperti ini berarti yang memliki zodiak sama memliki watak dan kepribadian yang sama itu salahhh
dean annasia on Kamis, November 25, 2010 mengatakan...
walaupun tidak percaya, tp apa yg dikatakan di "capricorn" rata" semua.y benar..
haha..


thanks gan..
mitta on Kamis, November 25, 2010 mengatakan...
.huft bener gak ya????????
.ya tapi jadiin motivator aj,,,,,,
Alvina Driana mengatakan...
duh zodiac w kayanya si masuk akal juga cos emang lagi jelek banget semuanya baik keuangan kesehatan thanks yach zodiac semoga semuan ini ada hikmahnya
Anonim mengatakan...
nice blog...
interesting...
Inspirasi Kecilku on Selasa, November 30, 2010 mengatakan...
KEEP POSTING GUYS ! :-)
Anonim mengatakan...
asikkkkk, bintang libra bagus bgd kali ni, smoga terwujuddd
Yuan on Jumat, Desember 03, 2010 mengatakan...
sip. . .semangat buat cancer

Poskan Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini (gen22.blogspot.com). Komentar anda adalah inspirasi dan motivasi saya untuk terus mengembangkan blog ini. Terima kasih!
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar